Senin, 23 Agustus 2010

Pengalaman Baru

hei sobat...
.tertanggal 23 Agustus 2010...
.waduh besok saya OSPEK...badan gak enk, puasa pula..
.mudah2an lancar semuanya...amiiinn..

.hari kedua saya kost dcni...
.rasanya beda bangt sama d rumah.
.gak ad TV...gak ada hiburan...gak ada temen pula...
aduuuh..untung ada warnet d bawah kostan..jadi..lumayanlah..hiburan dkit...he...
.apa lagi yaaa...
.besok hari pertama ospek bakalan kayak gmana ya???
huuuh jadi penasaran...

.wahai, my luph.... sedang apakah dirimu??
.kabar baik kah???
.saya kngen bgt..
.kamu lagi apa ya???
.pengnya waktu hari kmrin tuh kita ketemu dulu...tapi gpp deh...
mungkin blum saat nya kita ketemu...
huuuh jadi sedih deh inget ma kamu cntaku...
.jaga dirimu baik2 ya...
.inget sllu psan saya sebelum saya pergi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar