Senin, 26 Juli 2010

DOA NISFU SYA'BAN

Ya Allah ! Tuhanku pemilik nikmat, tiada
yang bisa memberi nikmat, tiada yang bisa memberi
nikmat kepadaMu. Ya Allah! Pemilik kebesaran dan
kemuliaan. Ya Allah! Tuhanku pemilik kekayaan dan
pemberi nikmat Tiada Tuhan yang petutu disembah
melainkan Engkau. Engkaulah tempat bersandar.
Engkaulah tempat berlindung dan kepada-Mu-lah tempat
yang aman bagi orang-orang yang ketakutan.
Ya Allah ! Tuhanku, sekiranya Engakau
menulis dalam buku besar-Mu, bahwa orang yang tidak
berbahagia, yang sangat terbatas mendapat nikmat, yang
dijauhkan dariMu, atau yang disempitkan dalam
mendapatkan rezeki, maka aku memohon dengan karuniaMu,
semoga Engkau pindahkan aku kedalam golongan
orang-orang yang berbahagia, luas rezeki, serta diberi
petunjuk pada kebajikan. Sesungguhnya Engkau telah
berfirman dalam kitabMu yang telah diturunkan kepada
Rasul-Mu, bahwa firmanMu benar, yang berbunyi : Allah
mengubah dan menetapkan apa yang dikehendaki- Nya dan
pada-Nya sumber kitab.
Ya Allah ! Dengan Tajalli-Mu Yang Maha
Besar, pada malan Nisfu Sya'ban yang mulia ini,
Engkau tetapkan dan Engkau ubah sesuatunya, maka aku
memohon semoga dijauhkan dari bencana, baik yang aku
ketahui atau yang tidak aku ketahui. Engkaulah Yang
Maha Mengetahui segala sesuatu yang tersembunyi. Aku
selalu mengharap limpahan rahmat-Mu Ya Allah Yang Maha
Pengasih; dan semoga salawat Allah selalu dilimpahkan
kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya
dan sahabatnya. Kabulkanlah doa Kami.
Begitu indah do'a ini, Semoga Allah mengabulkan doa
kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar