Kamis, 27 September 2012

Tipe cowokmu seperti apa sih?

Kenali calon suamimu... :D


coba cari tau gimana sebenernya tipe calon suami kamu. Meski kadang bukan jaminan resmi doi punya tipe kayak gitu. Minimal kamu bisa mengenalinya sejak dini, jangan sampe salah pilih.
Mengenali tipe cowok yang lagi deket sama kamu, nggak semudah ngebalikin telapak tangan lho. Butuh waktu panjang yang kamu sendiri harus jeli dan tanggap sama situasi. So, apa gunanya sih mengenali tipe cowok, dari sana kamu bakal bisa memprediksi seperti apa nantinya kelanjutan hubungan kamu berdua.
Tipe playboy. Dari kehidupannya bisa terbaca gimana aktifitas hari-harinya selalu nggak jauh dari temen cewek. Cara dia memperlakukan para cewek tadi begitu bersahaja dan penuh kharisma. Cowok playboy juga punya ciri suka jaga penampilan dan mudah mengumbar kata-kata manis. Buat kamu yang mungkin udah terlanjur kepanah asmara sama tipe cowok ini, jangan harap punya hubungan jangka panjang. Karena jiwanya yang flamboyan nggak bakal tahan berlama-lama, udah nyantol ke orang lain lagi. Yang bisa ngedapetinnya adalah cewek yang tipe mandiri dan bisa lebih berani darinya.
Tipe setia. Beruntung banget deh yang dapetin tipe cowok ini. Pada prinsipnya cowok emang dilahirkan untuk mendua, tapi nggak semuanya lho. Masih banyak kok yang setia. Cowok tipe seperti ini biasanya udah lumayan mapan dan dewasa. Nah buat dijadiin pacar, yang kayak gini masuk dalam daftar buat jangka panjang.
Tipe posesif. Harus diwaspadain kalo kamu nemuin cowok yang punya ciri-ciri seperti ini. Perhatiannya cenderung berlebihan dan terlalu mengatur. Awalnya sih menyenangkan bisa dapet perhatian super intensif. Tapi lama-lama malah jadi boomerang buat ruang gerak kamu sendiri yang jadi terbatas, karena sikap protektifnya yang keterlaluan. Lebih baik jauhin deh cowok tipe kayak gini, bisa bikin kamu jadi nggak maju.
Tipe sahabat. Tipe cowok kayak gini asyik banget buat nemenin hari-hari kamu. Doi nggak bakal merasa terbebani ngejalanin aktifitasnya bersama kamu. Pokoknya fleksibel banget, mo jadi tempat curhat, temen nongkrong, temen segalanya deh. Dapetin cowok seperti ini mesti trus dipupuk, karena buat jangka panjang cukup diandelin jadi pendamping.
Tipe gengsian. Tipe cowok ini kadang nyebelin. Karena kehidupannya nggak jauh dari urusan gengsi. Penampilan harus oke, maunya yang bermerek dan trendy. Padahal mungkin koceknya nggak nyampe, tapi doi tetep nekad. Kalo kamu dapet cowok kayak gini, mesti ati-ati, kudu tanggap sama situasi. Jangan sampe malah kamu yang dirugikan.
Tipe pencumbu. Tipe cowok ini begitu ekspresif, kadang orang lain melihatnya jadi aneh. Karena bentuk cinta yang diungkapkannya cenderung vulgar. Di saat kapanpun juga meski mungkin disekitar kamu lagi banyak orang, dia nekad mencium kamu atau memeluk kamu. Maksudnya sih sederhana pengen meluapkan bentuk cintanya, tapi asosiasi orang di sekitar malah dianggap edan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar