Rabu, 03 Oktober 2012

Surat Cinta untuk Calon Suamiku


Dear calon suamiku,

Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh
Wahai calon suamiku…
Sedang apakah engkau saat ini?
Meskipun aku tidak tahu keberadaanmu
Tapi aku yakin ada Allah dalam setiap langkah kakimu
Juga ada Rasulullah yang menjadi penuntunmu
Semoga Allah selalu melindungimu
Dan memudahkan segala urusanmu
Wahai calon suamiku….
Aku tahu bahwa aku tidak perlu mencarimu untuk menemukanmu
Aku hanya perlu meningkatkan keshalihanku
Agar  aku menjadi pantas untukmu saat kita bertemu kelak
Bukankah Allah telah berjanji bahwa lelaki yang baik adalah untuk wanita yang baik
Maka aku ingin menjadi wanita baik yang akan mendampingimu
Walaupun begitu engkau harus tahu bahwa aku bukanlah wanita yang sempurna
Karena engkaulah yang akan menyempurnakan kelemahanku
Bukankah cinta itu bukan bertemunya dua orang yang sempurna
Tetapi bertemunya dua orang yang saling menyempurnakan
Wahai calon suamiku…
Allah telah menuliskan nama engkau di lauh mahfudz untukku
Mungkin beberapa kali aku pernah melakukan kesalahan
Mengira lelaki lain itu adalah engkau
Walau akhirnya aku sadar bahwa ternyata aku salah
Maafkanlah aku
Tapi engkau jangan khawatir dan ragu
Karena aku akan menjaga diriku
hingga tidak sedikitpun tersentuh oleh lelaki yg tidak halal bagiku
Agar aku tetap utuh saat Allah mempertemukan engkau dan aku
Aku pun yakin engkau tengah melakukan hal yang sama untukku
Wahai calon suamiku…
Jika saat ini engkau sedang menerima ujian dalam hidupmu
Bersabarlah dan teruslah bersama Allah
Karena Allah sedang menguatkan dirimu untuk menjadi pemimpin bagiku
Pemimpin bagi keluarga kita nanti
Maka kuatkanlah dirimu meski angin kencang menerpamu
Karena akan datang masa angin itu berhenti
Hingga akhirnya menjadikanmu mujahid sejati
Wahai calon suamiku…
Aku akan menanti dirimu dengan sepenuh hatiku
Hingga saat nanti engkau menjemputku
Untuk menjadikanku bidadarimu
Sampai di sini ya surat cinta dariku, Semoga Allah selalu melindungimu
Wassalamu’alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar